Minggu, 11 Maret 2012

Dalam Larutnya Malam..

Malam ini rasanya pengen nulis, nulis, nulis!!!
Walaupun ngantuk melanda, tapi jari ini tak bisa berkompromi untuk beristirahat. Setelah mengerjakan Proposal Pekan Raya Fakultas Hukum UII, membuat laporan pertanggungjawaban bidang seni dan olahraga, mengotak-atik komputernya Ardi Bustomi (Teman sekamar di pondok UII), tetap saja bisa bertahan di depan laptop. Malam-malam gini enaknya sih curhat melalui tulisan ini.. :), sesekali ditemani dengan lagu yang tak bosan-bosan saya dengarkan..

Kalau bukan lagunya edcoustic, ya lagu dari syahada nasyid.. hehe


Lagunya bisa di download disini lhoo... :


Semua tentang KITA, bukan aku, kamu dan mereka. Usaha untuk mempersatukan satu sama lain mungkin bagi sebagian orang sangatlah sulit, dengan beragam kepentingan yang berbeda tentunya akan menambah kesulitan tersebut.  Namun, bukan berarti usaha untuk melakukan hal mulia tersebut terhenti di persimpangan jalan tanpa ada yang meneruskannya. Persatuan ada karena perbedaan, begitupun dengan keburukan yang takkan ada  tanpa adanya kebaikan. Life is simple! Bila menginginkan persatuan maka fahami  hakikat perbedaan! 

"Aku ingin memaknai kehidupan ini dengan caraku sendiri walaupun untuk menggapainya aku membutuhkan bantuan orang lain.. Aku ingin tersenyum lepas, dan terbang bebas untuk menemukanmu.. KEHIDUPAN. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar