Sabtu, 11 Februari 2012

6-2-2012 : Kisah Pelantikan SMA MUHI

Sebelumnya tulisan ini sudah saya publikasikan ke GRoup E-Gathering PD IPM KOTA YOGYAKARTA...
Begiini ceritanya..


Berawal dari sulitnya mencari cara biar Khalifa Rahmani "MAU" untuk melantik PR IPM SMA MUH.1 Yk pagi tadi jam 07.00 bareng zulfikar , jadilah saya dan salman yang menggantikan "Tersangka" untuk melantik SMA MUHI.( Klarifikasi dipersilahkan jika diperlukan :D )


Tidak sama seperti pelantikan sebelum-sebelumnya.. kali ini, ada hal menarik yang perlu saya share-kan kpd temen2.. Check it out..


Umumnya, pelantikan merupakan acara yang resmi di setiap ranting.. sehingga dari segi Etika dan tata cara berpakaian pun harus resmi. 


Anehnya, salah satu dari kami tidak memenuhi kriteria keresmian itu,, yaa... siapa lagi kalo bukan si Salman... (hhe,, gpp ya... nyebut merk.)


Style beliau begitu mempesona...layaknya Artis sedang konser diatas panggung.. memakai hem putih, bercelana jeans.. dan memakai topi.. :D
Namun, itu semua sirna ketika ia memakai "JAS IPM" yang tidak sesuai dengan tubuh mungilnya..(kebesaran ditambah lagi belum disetrika :D).. serentak ketika maju membacakan SK bersama saya, siswa-siswi tampak menahan tawa..
Dan tawa itu saya dengar semakin menjadi-jadi ditahannya ketika pembacaan SK oleh mas salman ini "nampak tidak ada gairah... lemah-lembut sekali...!!" (dibayangin sendiri aj ya... sy tdk bisa mendeskripsikan) :D
Emm... tetapi di sisi lain dari cerita ini, saya berfikir bahwa setiap orang jelas memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Ada yang bersifat tempramen, lemah lembut, terbuka, pendiam, sensitif, senang bicara, dan lain sebagainya. termasuk salah satunya mas salman ini,, dengan karakternya yang khas, "Keresmian tradisi" yang seharusnya di berlakukan di masyarakat (berpenampilan resmi pada acara-acara yang resmi), justru diwarnai oleh gaya, style dan tingkah lakunya...


"Hmm... pada intinya saya hanya ingin mengatakan bahwa KITA Sering menjumpai sebuah masalah yang sebenernya sepele... tetapi dengan "keangkuhan diri" kita selalu saja menjadikan hal tersebut sebagai sebuah masalah yang Besar...,"
:)






Itu tuh.. yang lagi merem yang namanya salman..  :)
(Fotonya jangan dikomentarin ya.... hhe)





2 komentar: